by

Kisah David Allegretti, Pria yang Bisa Masuk ke Banyak Acara Secara Gratis

-Berita-104 views

WATANABEEE – Sebagian tempat hiburan memang tak bisa kita nikmati secara gratis. Untuk masuk ke sebuah tempat wisata saja misalnya, kita diharuskan untuk membeli tiket.

Namun apa jadinya jika ternyata kamu bisa masuk ke semua tempat itu secara gratis? Bukan karena jabatan tinggi dan penting seperti presiden. Tapi hanya dengan berbekal rompi.

Itulah yang dilakukan oleh David Allegretti, pria asal Melbourne, Australia.

Berbekal sebuah rompi, ditambah dengan handy talky (HT) di tangannya, David berhasil menyusup ke sejumlah tempat hiburan.

Pertama, ia mencoba masuk ke sebuah teater film lokal. Dan hasilnya?, Ia berhasil masuk tanpa harus membayar karena pihak teater mengira david adalah bagian dari pekerja di sana.

Hal ini membuat David semakin percaya diri untuk masuk ke beberapa tempat umum lainnya. Ia pun mencoba untuk masuk ke kebun binatang dengan setelan yang sama. Dan lagi-lagi David berhasil masuk tanpa membayar sepeser pun.

Aksinya yang terbilang berani ini kembali dilakukan oleh David dengan memasuki acara atau tempat yang lebih ketat pemeriksaannya.

Tak tanggung-tanggung David mencoba untuk memasuki sebuah konser berskala internasional, yaitu konsernya Coldplay di Melbourne.

Dan betapa beruntungnya david, di saat orang-orang harus membayar mahal masuk ke konser ini, david dengan santainya melenggang tanpa membayar sepeserpun.

Tak cuma itu, david bahkan bisa berdiri di garis paling depan, di mana hanya pengelola dan security aja yang bisa berdiri di sana.

David sendiri mengaku, awalnya hanya iseng semata.

Ia ingin melakukan semacam eksperimen sosial tentang sejauh mana dia bisa mendapatkan akses gratis dengan menggunakan rompi keselamatan ini.

Sebagaimana yang diketahui, hampir di setiap tempat memang memiliki petugas yang menggunakan rompi yang identik berwarna hijau atau orange stabilo ini.

Hal ini lah yang mendasari David untuk melakukan eksperimen. Apakah orang-orang akan menyadari penyamarannya atau tidak.

Sumber : https://www.hipwee.com/hiburan/kisah-david-allegretti-orang-yang-bisa-masuk-ke-banyak-acara-tanpa-harus-bayar-tiket-cerdas/

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed