by

“Jangan Putus Asa dari Rahmat Allah”

WATANABEEE – Cinta Allah Subhanahu Wa Ta’ala kalau sudah diberikan maka tidak akan kenal batas. bahkan bagi pendosa paling buruk pun dalam hidupnya, kata Allah akan diberikan peluang untuk mendapatkan cintanya.

“Ketika Allah memberikan cintanya, maka Allah akan ampuni semua dosa dosa yang kamu lakukan. Jadi jangan takut, kita itu semua sama, sepanjang kita mau mendekat” ujar Ustaz Adi Hidayat dalam potongan ceramahnya yang diunggah oleh Akun YouTube Panji Family, 17 Mei 2018.

Surah Az-Zumar 39 : Ayat 53, Allah Berfirman “Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

“Renungi kata ‘Hei Hambaku’. kita bahkan masih diakui sebagai hamba oleh Allah walaupun banyak dosa” kata Ustaz Adi.

Sungguh, Allah lebih menyukai penjahat yang tobat, orang salah yang tobat dibandingkan dengan orang saleh yang tidak pernah merasa salah.

“Jadi jangan putus asa dari Rahmat Allah. Dosa kecil diampuni, dosa besar diampuni. kalau dengan semua tawaran itu anda belum mau minta ampun juga, dengan cara apalagi Allah mengampuni anda?” Pungkas Ustaz Adi.






Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed